0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

RSUD Andong Kebut Pembangunan Fasilitas Tambahan

Pembangunan penambahan fasilitas RSUD Andong terus dikebut (timlo.net/nanin)

Boyolali — Pelaksana RSUD Andong terus menyelesaikan sejumlah fasilitas yang belum selesai pengarapanya. Seperti gedung radiologi dan laboratorium senilai Rp 2,35 Miliar dan tempat cuci sarana dan prasarana Rp 313 Juta.

“Kita targetkan Oktober semua pembangunan sudah selesai,” kata Kasi Peningkatan RSUD Andong, M Aksin, Senin (8/8).

Selain itu, pihaknya juga menyelesaikan sejumlah pembangunan lainnya, seperti pembangunan tempat pemulasaran jenazah senilai Rp 344 Juta dan pavingisasi dengan anggaran Rp 344 Juta. Kemudian pembangunan gedung pertemuan senilai Rp 350 juta dan pembangunan pagar Rp 1,2 Miliar.

“Kalau semua pembangunan sudah selesai, RSUD Andong akan lebih representatif melayani masyarakat,” tambahnya.

Sementara di lokasi, sejumlah pekerja terlihat menyelesaikan bangunan fasilitas rumah sakit yang belum selesai. Sayangnya, aktivitas pekerja ini menimbulkan suara bising di dalam rumah sakit. Otomatis hal ini membuat pengunjung yang membutuhkan pelayanan kesehatan menjadi terganggu.

“Bising sekali suaranya, kalau ada pasien inap kan kasian juga ya,” ujar Rusli, warga sekitar ditemui saat sedang mengantri.

Meski begitu, warga yang periksa ke RSUD Andong, merasa bersyukur, karena saat ini tidak perlu jauh-jauh bila membutuhkan layanan kesehatan. Selama ini, warga banyak yang berobat ke rumah sakit di Karanggede, bahkan hingga ke RSUD Pandanaran Boyolali. RSUD Andong sendiri saat ini sudah mulai banyak dimanfaatkan oleh masyarakat dari Kemusu, Karanggede dan Klego.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge