0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Royal Surakarta Heritage Gelar Donor Darah

Solo – Dalam rangka untuk mengapresiasi dan juga ikut meramaikan Semarak Kemerdekaan Indonesia, donor darah dengan tema “Darah Untuk Negeriku” yang bekerja sama dengan PMI Solo, di adakan oleh Hotel The Royal Surakarta Heritage pada tanggal 7 Agutsu 2016.

Dimulai dari pukul 07.00 WIB, panitia mulai menjaring para pendonor darah yang berada di sekitaran CFD di Jalan Slamet Riyadi dengan cara flyering / membagikan flyer. Alhasil, 54 orang dengan sukarela mendonorkan darahnya.

Sebagai perwujudan rasa terima kasih dari Hotel dan juga PMI, setiap pendonor darah mendapatkan doorprize menarik dan juga 2 voucher breakfast + 2 voucher swimming tak luput diberikan kepada para pendonor darah.

Program donor darah ini merupakan program awal/program pembukaan dalam rangka meramaikan Semarak Kemerdekaan Indonesia ke-71. Ada beberapa program tambahan dari The Royal Surakarta Heritage sebagai perwujudan apresiasi Semarak kemerdekaan Indonesia.

Rencananya nanti akan ada acara semacam Lunch Bareng Veteran yang mana hotel mengundang beberapa veteran untuk diberikan apresiasi khusus. Program ini nantinya akan bekerja sama dengan Novotel Solo dan Ibis Styles yang tergabung dalam jaringan grup ACCOR SOLO. (Advertorial)

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge