0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Setia di Napoli, Hamsik Tambah Durasi Kontrak

Marek Hamsik (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kapten Napoli, Marek Hamsik dipastikan bertahan di Naples usai menandatangani perpanjangan kontrak. Hal ini menepis keinginan banyak klub yang memburu jasanya. Hamsik telah menambah masa tugas hingga empat musim ke depan di Napoli.

Semenjak Piala Eropa Prancis berakhir, Hamsik banyak digosipkan menjadi buruan klub-klub besar, seperti Juventus yang bakal kehilangan Paul Pogba. Namun sebelum resmi memperpanjang kontraknya, Hamsik sudah memberi indikasi bahwa dirinya akan bertahan di Napoli.

“SSC Napoli dengan senang hati mengumumkan pembaruan kontrak Marek Hamsik sampai 2020,” demikian ditulis klub Napoli dalam situs resmi mereka.

Hamsik sudah memperkuat Napoli sejak 2007 lalu selepas dari Brescia. Gelandang Timnas Slovakia ini sudah tampil lebih dari 400 kali untuk Partenopei, mencetak 98 gol, dan menjuarai Coppa Italia dua kali.

“Saya senang dengan pilihan saya, saya cuma berpikir soal Napoli. Tim ini adalah tim yang memainkan sepakbola menyerang dan digabungkan untuk memenangi sesuatu. Mari lihat ke depan,” terang Hamsik.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge