0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Zack Zynder Sutradarai Satu Adegan Dalam Film “Suicide Squad”

The Flash. (Dok: Timlo.net/MoviePilot.com)

Timlo.net—Sutradara David Ayer mengungkap jika selain menjadi produser eksekutif dalam film “Suicide Squad”, Zack Snyder juga menyutradarai satu adegan dalam film itu. Dalam sebuah wawancara dengan situs Collider, Ayer berkata jika Zack menyutradarai adegan di mana The Flash (Ezra Miller) muncul dalam film “Suicide Squad”.

The Flash muncul dalam sebuah adegan flashback di mana dia menghentikan sebuah perampokan bank yang diprakarsai oleh Captain Boomerang (Jai Courtney). Ayer berkata jika adegan itu memang sudah direncanakan sejak lama untuk ditampilkan dalam film. Tapi adegan itu sendiri direkam di London.

“Flash selalu ada di film, kami beruntung karena ‘Justice League’ sedang syuting dan mereka memiliki kostumnya, mereka memiliki perlengkapannya, jadi kami mampu memperoleh adegan itu,” terang David.

Zack sendiri saat ini masih syuting untuk film “Justice League” yang akan dirilis pada 17 November 2017 di bioskop Amerika. Film ini dibintangi oleh Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller dan Ray Fisher.

 

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge