0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Visa Ribuan Calhaj Jateng Belum Jadi

Kepala Sub Bagian Humas Panitia Pemberangkatan Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surakarta, Agus Widagdo (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Hingga satu hari menjelang pemberangkatan calon jamaah haji melalui Embarkasi Solo, ternyata masih ada sekitar 9.000 visa haji asal Jawa Tengah dan sekitar 90 visa Calhaj asal Yogyakarta yang belum jadi.

“Sebetulnya semua berkas sudah kami kirimkan. Selesainya memang bertahap. Namun sebelum jadwal keberangkatan diharapkan sudah selesai dan diterima oleh calon jamaah bersangkutan,” jelas Kepala Sub Bagian Humas Panitia Pemberangkatan Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surakarta, Agus Widagdo kepada Timlo.net, di Asrama Haji Donohudan Surakarta, Senin (8/8).

Total calon jamaah haji yang berangkat melalui embarkasi Solo, menurut Agus, ada sebanyak 26.561. Embarkasi Solo memberangkatkan calon jamaah haji asal Jateng dan DIY.

“Visa calon jamaah haji asal Jawa Tengah yang sudah jadi atau selesai tercatat 14.713 visa dan DI Yogyakarta tercatat 2.354 visa. Kekurangannya diharapkan segera jadi,” ujarnya.

Agus mengatakan, pemberangkatan kelompok terbang (Kloter) pertama calon jamaah haji Embarkasi Solo akan dilepas oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada Selasa (9/8) sekitar pukul 16.00 WIB.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge