0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Uji Coba, Spurs Habisi Inter Milan 6-1

Skuada Tottenham Hotspur (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Internazionale Milan kembali menjadi bulan-bulan dalam rangkaian uji coba pra musim. Giliran Tottenham Hotspur yang menggilas Inter dengan skor sangat telak 6-1 di Ullevaal Stadion, Oslo, Norwegia, Sabtu (6/8) dinihari.

Skuad inti langsung diturunkan sejak awal kedua tim. Spurs mengandalkan Harry Kane, Erik Lamela, dan Eric Dier. Pun halnya Inter, Mauro Icardi yang santer dikabarkan akan hengkang juga menjadi andalan lini depan Nerazzuri.

Hanya butuh lima menit bagi Spurs untuk mencetak keunggulan. Penalti diberikan karena adanya pelanggaran terhadap Dele Alli di dalam kotak terlarang. Harry Kane dengan tenang menceploskan si kulit bundar.

Inter sempat menyamakan kedudukan di menit 24 lewat satu serangan cepat. Mereka mencetal gol lewat Ivan Perisic. Namun menjelang turun minum, Spurs kembali berbalik unggul. Tendangan jarak jauh Lamela melesat masuk ke gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic. 2-1 bagi Spurs bertahan di babak pertama.

Di babak kedua, Inter bisa menambah empat gol. Alli mencetak gol di menit 52 lewat satu sepakan terarah. Kemudian Kane menambah satu gol lagi di menit 57 dengan tendangan dari dalam kotak penalti. Vincent Janssen yang lolos dari jebakan offside juga mencatatkan gol lewat sepakan dari jarak dekat.

Gol pamungkas Spurs dilesakkan Shayon Harrison dengan mudah menyambar umpan Lamela untuk memasukkan bola ke gawang. Kedudukan akhir 6-1 bertahan saat wasit meniup peluit panjang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge