0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gagal Amankan Poin Penuh, Persija Sudah Maksimal

Caretaker Persija, Jan Saragih (pegang mik) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Macan Kemayoran Persija Jakarta membuang kesempatan meraih poin penuh saat menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan ISC A 2016 di Stadion Manahan, Jumat (5/8) malam. Persija hanya sanggup bermain sama kuat 1-1 kontra Mitra Kukar.

“Anak-anak sudah all out, dan kemenangan belum berpihak pada kami. Secara permainan lebih baik dibandingkan sebelumnya. Permainan lebih hidup dengan banyak peluang,” terang Caretaker Persija, Jan Saragih usai pertandingan Jumat malam.

Gelandang asal Korsel, Soon Hak Hong sempat membuat ribuan Jakmania kegirangan ketika mencetak gol di menit 70, melalui tendangan bebas indah. Sayangnya, Mitra mampu membalas gol lewat Abdul Gamal pada menit 84. Kedua tim harus puas berbagi poin satu.

Pelatih sementara Persija ini juga mengomentari momen gagalnya peluang 99 persen gol oleh Aldi Al Achya di babak kedua. “Itulah sepak bola, kami punya peluang telak. Ini evaluasi kami dalam menciptakan dan memanfaatkan peluang. Secara grafik permainan cukup membuat saya puas,” tandas Jan Saragih yang menggantikan Paulo Camargo ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge