0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Masih Tunggu Kembalinya Pongajow

Fernando Pongajow (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Di saat berjuang menembus posisi dua besar klasemen ISC B grup III, Persis masih dinaungi badai cedera sejumlah punggawanya. Daftar pemain cedera Persis bertambah akhir pekan lalu setelah Andrid Wibawa dan Fernando Pongajow ditarik keluar karena persoalan yang sama.

Keduanya menyusul Robi Fajar, Giannini Lestaluhu, Bayu Nugroho, Afif Bayu, Risman Maidullah yang cedera lebih dulu. Kini skuad Persis masih memiliki waktu efektif selama satu pekan ke depan, untuk memaksimalkan kesembuhan sejumlah pemainnya.

“Risman sudah berangsur-angsur membaik. Begitu juga Andrid. Untuk Pongajow beberapa latihan terakhir belum bisa bergabung. Mudah-mudahan segera membaik dan bisa diturunkan besok melawan Persibangga (13/8),” ujar pelatih kepala Persis, Widyantoro, Jumat (5/8) sore.

Pongajow sendiri menjadi salah satu pilar andalan Persis di lini belakang. Duetnya bersama Yudi Khoerudin membuat penjaga gawang Aji Saka cukup aman menghalau serangan lawan.

Di ISC B 2016, Persis terpaut enam poin dari Persip Pekalongan yang menguasai grup III dengan 15 angka. Namun posisi Persip bisa digeser PSCS Cilacap bila sukses menundukkan Persibangga akhir pekan ini. Sementara Persis masih menyisakan empat pertandingan ke depan.

Terdekat adalah menjamu Persibangga Purbalingga di Manahan, Minggu (13/8). Kemudian dua kali away ke markas PSCS (21/8) dan Persip Pekalongan (28/8). Terakhir Persis menantang Persibas Banyumas di Manahan pada 4 September.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge