0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Niantic Hapus Legendary Pokemon Dari Semua Akun Pemain

Game Pokemon Go (dok.merdeka.com)

Timlo.net—Niantic Labs mengumumkan jika mereka telah menghapus semua legendary Pokemon dari semua akun pemain. Dalam sebuah pernyataan kepada situs IGN, perwakilan Niantic Labs berkata jika legendary Pokemon itu keluar karena sebuah kesalahan. Untuk memperbaiki situasi ini, Niantic menghapus sebuah legendary Pokemon itu dari akun para trainer.

“Kami baru-baru ini memperhatikan jika beberapa Legendary Pokemon masuk ke dalam beberapa akun yang seharusnya tidak memilikinya. Untuk menjaga integritas dan keadilan game, kami memperbaiki situasi ini dan mengambil kembali semua legendary Pokemon dari akun para trainer,” tulis Niantic.

Selama beberapa hari belakangan ini, ada banyak kontroversi terkait keabsahan legendary Pokemon. Sebagai contohnya seorang pemain asal Ohio dengan nama panggilan Kaitcovey baru-baru ini mengaku dia menangkap Articuno, salah satu legendary Pokemon. Menurutnya Articuno diberikan oleh Niantic setelah dia menghubungi studio game itu terkait sebuah masalah yang ada di Pokemon Go.

Bila dilihat dari pernyataan Niantic, sepertinya komentar Kaitcovey terkait Articuno memang benar. Sayangnya, legendary Pokemon yang dia kumpulkan sekarang telah dihapus dari akunnya.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge