0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bayern Siap Tebus Coman Secara Permanen

Kingsley Coman (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara Bundesliga Jerman, Bayern Munich bakal membeli winger Juventus, Kingsley Coman secara permanen. Ini adalah tahun kedua bagi Coman dipinjam Bayern, sesuai perjanjian awal. Saat itu Bayern meminjamnya dengan harga 7 juta euro.

Mengingat masa peminjaman habis tahun depan, Coman pun bakal dibeli Bayern musim ini. Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge menjamin timnya akan membeli Coman sesuai klausul yakni uang tambahan 21 juta euro.

“Ada kemungkinan yang sangat besar bahwa kami akan menggunakan opsi kami untuk membeli Kingsley,” cetus Rumenigge kepada soccerway.

Di musim perdananya dengan Bayern, Coman menyumbangkan enam gol dan 12 assist dalam 35 penampilannya di seluruh kompetisi. Atas performanya itu Coman berhasil memikat Didier Deschamps sehingga dipanggil ke skuad Prancis untuk Piala Eropa 2016.

Di Bayern, Coman bakal difungsikan sebagai penerus Arjen Robben. Pemain Belanda tersebut kerap berkutat dengan cedera. Praktis, Coman adalah sosok yang tepat untuk pengganti Robben.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge