0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Atletico Bantah Pulangkan Kembali Diego Costa

Diego Costa (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Atletico Madrid membantah adanya niatan ingin memulangkan kembali Diego Costa dari Chelsea. Striker Spanyol ini memang memiliki kenangan manis bersama Atletico tiga musim lalu. Kini nasibnya kian tak jelas di Chelsea.

Sikap kontroversial justru sering dilakukannya bersama Chelsea. Ditambah lagi, pelatih Antonio Conte tak yakin dengan proyeksi Costa, Atletico pun sempat dikabarkan akan memulangkan Costa musim panas ini.

Namun, Presiden Atletico Enrique Cerezo menyebut pembicaraan transfer Costa tak pernah benar-benar sampai besar. Dia yakin mengerti bahwa Costa masih menjadi bagian dari rencana Chelsea.

“Tidak pernah ada sebuah saga transfer Diego Costa. Diego punya kontrak dengan Chelsea dan dia adalah bagian dari skuad manajer Antonio Conte,” terang Cerezo kepada Marca.

Atletico sendiri telah melakukan pembelian pemain terakhir musim ini. Yakni striker Kevin Gameiro dari Sevilla. Dengan demikian, lengkapnya barisan depan Los Colchoneros membuat peluang Costa kembali ke Vicente Calderon tertutup.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge