0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Begini Sumpah Janji Farmasi Politeknik Indonusa

Sumpah Janji Farmasi Politeknik Indonusa (timlo.net/eko prasetyo)

Solo – Sebanyak 46 mahasiswa Program Studi (Prodi) Diploma 3 (D3) Farmasi Politeknik Indonusa Solo menyatakan Sumpah Janji. Acara merupakan Sumpah Janji Program Studi (Prodi) Diploma 3 (D3) Farmasi Angkatan I Tahun Akademik 2016/2017.

“Ucap Janji Prodi Farmasi tersebut merupakan kali pertama diadakan dan diikuti mahasiswa Prodi Farmasi Angkatan I,” jelas Kaprodi Farmasi Politeknik Indonusa Solo, Umi Nafisah kepada wartawan, seusai acara Sumpah Janji, di Solo, Kamis (4/8).

Usai Sumpah Janji, menurut Umi, mereka akan mengikuti praktek industri per-apotekan. Mahasiswa yang dapat mengikuti praktik industri perapotekan adalah mahasiswa yang telah lulus mata kuliah prasyarat dan telah mengikuti rangkaian acara pembekalan yang telah dilaksanakan dalam waktu sekitar sepekan.

“Acara Ucap Janji dilakukan agar mahasiswa memiliki tanggung jawab dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan praktik industri,” jelasnya.

Dalam praktek industri perapotekan nanti, kata Umi, mahasiswa disebar di sejumlah apotek di Soloraya, antara lain Solo, Boyolali, Klaten, dan Sukoharjo. Pelaksanaannya mulai 15 hingga 24 September 2016 atau dalam waktu sekitar enam pekan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge