0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Takut Dikejar Polisi, Pemuda Ini Nekat Menorobos Bangsal RSUD

Kamera cctv RSUD Sudiran Mangun Soemarso merekam aksi nekat remaja (istimewa)

Wonogiri — Diduga dikejar anggota polisi, seorang pengendara sepeda motor nekat menerobos masuk ke dalam RSUD Sudiran Mangun Soemarso, Kamis (4/8) sore. Bahkan pengendara motor yang sempat jalan-jalan di bangsal rumah sakit itu nyaris dikeroyok pengunjung rumah sakit.

“Pemuda itu masuk ke rumah sakit masuk pintu timur dekat kantor DKK, kemudian melalui selasar dan sampai di depan ICU,” ujar salah satu pengunjung yang enggan disebutkan namanya, Kamis (4/8).

Menurut dia, para pengunjung bangsal yang jengkel dengan ulah pemuda itu. Sebab di depan ruang ICU banyak kerumunan orang. Namun pengendara motor itu menggeber-gerber gas motornya. Padahal di dalam ruang ICU itu ada beberapa pasien yang sedang dalam masa kritis.

“Katanya, dia dikejar polisi, karena sebelumnya di jalan dia menyerempet sesama pengendara sepeda motor. Karena takut dikejar polisi, ia nekat menerobos rumah sakit,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas rumah sakit, Teguh Widodo mengatakan, pemuda tersebut telah diamankan petugas keamanan rumah sakit.

“Tadi saya mendapatkan laporan dari satpam rumah sakit, dan pemuda itu kami amankan, selanjutnya diserahkan ke polisi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge