0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dokter Lo Diizinkan Pulang dari RS, Ini Alasannya

Setelah dirawat beberapa hari di RS Kasih Ibu Soo, dr Lo diizinkan pulang (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Setelah dirawat beberapa minggu di Rumah Sakit Kasih Ibu, kondisi dokter (dr) Lo Siaw Ging semakin membaik. Bahkan karena progresnya begitu cepat, hari ini, Kamis (4/8) siang, pihak RS sudah membolehkan pulang untuk dilakukan rawat jalan.

“Saya berterimakasih kepada kepada pihak RS dan dokter yang merawat. Karena setelah ditangani selama kurang lebih dua minggu, kondisi saya semakin sehat. Bahkan sekarang diperkenankan untuk rawat jalan,” ujar dr Lo Siaw Ging kepada wartawan, Kamis (4/8).
Kendati demikian, dirinya mengaku akan melakukan istirahat dulu selama satu bulan agar kesehatannya semakin pulih. Pasalnya meskipun sudah diperkenankan pulang, namun masih tetap harus melakukan rawat jalan untuk melakukan fisioterapi di RS.
“Setelah satu bulan istirahat, saya akan beraktivitas kembali dengan membuka praktek seperti sediakala,” jelasnya.
Sementara itu, dr Sondang Roxano AK SpKFR yang menangani fisioterapi dr Lo, dalam kesempatan yang sama menyampaikan, cepatnya perkembangan kesehatan dr Lo, tidak terlepas dari semangatnya untuk sembuh yang sangat tinggi. Sehingga dalam proses pengobatan bisa semakin maksimal.
“Berdasarkan pemantauan kami selama rehabilitasi, kondisi kesehatan dr Lo menunjukan kemajuan yang pesat. Bahkan pada hari ketiga setelah perawatan sudah bias bangun dan duduk tanpa bantuan,” tandasnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge