0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pendapat Sutradara “Wonder Woman” Tentang Film “Suicide Squad”

Patty Jenkins. (Dok: Timlo.net/ ComicBook.com)

Timlo.net—Sutradara Patty Jenkins saat ini sedang sibuk mengedit film “Wonder Woman” yang akan tayang di bioskop awal Juni 2017. Tapi walaupun sedang sibuk dia menyempatkan diri untuk menghadiri penayangan perdana dari film “Suicide Squad” di the UK minggu ini. Patty lantas menulis di Twitter tentang pendapatnya soal film itu.

“Uh..kalian. Super bingung. Barusan pergi ke penayangan perdana #SuicideSquad. Belum pernah melihat sebelumnya. Film ini hebat. Tidak hanya agak hebat. HEBAT! Maksud saya..saya menyukainya. Jadi terkejut dengan beberapa ulasan. Saya tidak mengerti. Saya pikir film itu menakjubkan. Dan BUKAN hanya karena saya dari dunia DC. Sungguh,” tulisnya di Twitter.

Kebanyakan kritikus film merespon Suicide Squad dengan cara yang sama dengan “Batman v Superman: Dawn of Justice” sehingga film ini memperoleh skor 30 di Rotten Tomatoes. Situs-situs berorientasi penggemar termasuk Comicbook.com, CBR, Slashfilm dan lain-lain memuji film ini karena memiliki selera humor dan merupakan film yang berfokus pada karakter. Rupanya Jenkins setuju dengan situs-situs ini.

Sumber: Comicbook.com

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge