0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mitra Kukar Berharap Tuah Manahan

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Mitra Kukar berharap pada kembali terulangnya hasil manis saat bermain di Stadion Manahan. Ya, Mitra Kukar akan dijamu Persija Jakarta dalam lanjutan ISC A 2016 di Manahan, Jumat (5/8) malam.

Menghadapi Persija di Manahan, bukan sesuatu yang baru bagi Naga Mekes (julukan Mitra Kukar). Kedua tim bertemu di Manahan tahun lalu dalam laga 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

Kala itu Mitra Kukar sukses membungkam Persija dengan hattrick Patrick Dos Santos. Kini Mitra Kukar kembali dibesut Jafri Sastra yang menggantikan Subangkit. Berkat Jafri lah Mitra Kukar sukses menjuarai Piala Jenderal Sudirman.

“Sebenarnya main di mana saja tidak masalah, Manahan bagus lapangannya. Jadi tidak istilah kami lebih diuntungkan atau bagaimana. Semoga sejarah seperti tahun lalu terulang lagi,” ungkap Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, di Stadion Manahan, Solo, Kamis (4/8) pagi.

Diakui, Mitra Kukar membutuhkan kebangkitan mental para pemainnya. Pasalnya, klub asal Kalimantan Timur ini masih berkutat di papan bawah klasemen yang belum menang dalam tujuh laga terakhir.

“Tim ini butuh pembenahan mental, itulah saya harus berteriak di lapangan tadi. Anak-anak memang butuh pemulihan kondisi, kerja sama, pertahanan. Namun Persija tak bisa diremehkan. Mereka hampir sama dengan kami. Untuk itu, kami harus lebih siap dibandingkan mereka,” tandas pelatih asal Padang, Sumatra Barat ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge