0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris, Mourinho Butuh Satu Pemain Lagi

Jose Mourinho (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Manchester United (MU) tampaknya belum akan berhenti untuk mendatangkan pemain baru sebelum ditutupnya jendela transfer pemain musim panas ini. Hal itu diklaim sendiri oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

Akan ada satu pemain lagi yang akan bergabung di Manchester United. Sejauh ini sudah tiga pemain yang didaratkan ke Old Trafford. Mereka adalah Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. Namun sosk satu pemain baru yang ingin didatangkan lagi belum dapat dikonfirmasi.

Gelandang Juventus, Paul Pogba memang paling santer dikabarkan menuju Old Trafford. MU siap menebus Pogba dengan bayaran yang akan memecahkan rekor transfer termahal dunia.

“Kami akan merekrut satu pemain lagi tentunya. Kami akan mendapatkan target kami yang terakhir dan mudah-mudahan sebelum pertandingan pertama musim ini,” terang Mourinho.

MU sendiri akan melakoni laga Charity Shield melawan juara bertahan liga Leicester City pada Minggu (7/8/2016). Lalu Wayne Rooney dkk. akan menjalani laga pertama Premier League di kandang Bournemouth, sepekan kemudian.

“Saya tidak ingin berbicara tentang Paul, karena dia adalah seorang pemain Juventus. Saya tidak suka membicarakan para pemain klub lain.” Tandas pria berjuluk The Special One ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge