0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cita Citata Diberi Cincin Anggota DPR, Ternyata Belum Dibayar

Cita Citata (kapanlagi.com)

Timlo.net – Pedangdut Cita Citata mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR Selasa (2/8). Dia melaporkan anggota DPR Amrullah Amri Tausikal atas dugaan penipuan yang menimpa dirinya.

“Tadi cita konsultasi saja, ke depan seperti apa. Amri kan seorang dewan ya Cita sebagai korban berkonsultasi,” kata Cita Citata di Jakarta.

Menurut pelantun ‘Sakitnya Di sini’ itu, Amri memiliki utang berupa uang dan beberapa janji lain yang belum dipenuhi. Namun, katanya, Amri tidak ada itikad baik untuk bertemu atau mengakui perbuatan yang telah dilakukan.

“Banyak dugaan tipuan di luar akal sehat. Yang dilakukan atau dijanjikan ke cita tidak pernah ada. beberapa bulan ini, Cita berhubungan dengan beliau. Harusnya bisa lebih menjaga sikap,” terangnya.

“Satu minggu lalu Cita berkomunikasi, tapi Amri-nya sendiri enggak mengakui. Jadi ya sudah dengan bukti-bukti yang ada Cita maju,” sambung dia.

Kendati demikian, Cita menyebut masalah utang piutang sudah dilunasi oleh keluarga Amri. Akan tetapi, masih ada pembayaran lain yang belum diselesaikan Amri.

“Kerugian sudah kembali, dikembalikan dengan itikad baik dari keluarganya. Bukan dari dia. Enggak sampai miliaran. Tapi ada satu hal yang harus dibayar,” jelas dia.

Utang Amri yang belum diselesaikan adalah belum dibayarnya cincin yang dipesan untuk prosesi pertunangan mereka. Cita dan Amri memang sempat menjalin hubungan asmara namun kandas beberapa bulan lalu.

Cincin berlian yang dipesan itu disebut Cita berharga 450 juta. Karena belum dibayar oleh Amri, toko cincin tersebut akhirnya menagih pembayaran itu ke Cita.

“Aku sama Amri kan pernah datang ke toko cincin di Plaza Indonesia, dia bilang akan belikan cincin. Kita bikin, pesan modelnya seperti apa. Sudah oke. Tokonya kontakan sama Amri. Dia bilang sudah dibayar, itu cincin untuk tunangan. Saya dihubungi toko cincinnya. Harganya sekitar Rp 450 juta,” tuturnya.

Tak hanya itu, Cita juga mengaku banyak teman-teman artis lainnya yang menjadi korban anggota Komisi VIII DPR itu. Salah satu yang kabarnya juga menjadi korban penipuan adalah artis Dewi Persik.

“Banyak (korban dari artis). Cita lapor supaya tidak ada korban-korban selanjutnya. Ada banyak yang lapor ke Cita tapi belum ada yang berani melaporkan. Seharusnya sebagai anggota dewan, ini kan masalah etika,” jelas dia.

Terkait hasil pertemuannya itu, lanjut Cita, Ketua MKD memintanya untuk membuat laporan resmi dan mengumpulkan berkas-berkas berisi bukti agar kasus ini bisa segera ditindaklanjuti.

“Tadi sudah dapat solusi, dari Pak Dasco dapat solusi untuk bisa cita membuat laporan langsung,” ungkapnya.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge