0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Conte Minta Pemain Chelsea Tak Sesumbar

Antonio Conte (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Manajer anyar The Blues Chelsea, Antonio Conte meminta para punggawanya untuk tak sesumbar soal juara. Bekas pelatih Juventus ini memang sedang membenahi persoalan Chelsea yang anjlok di musim lalu.

Musim lalu, Chelsea hanya bisa finish di peringkat 10. Sebuah posisi klasemen yang amat buruk bagi tim sebesar Chelsea. Padahal musim lalu, Chelsea berstatus sebagai juara bertahan.

Conte mengingatkan timnya untuk fokus saja ke penampilan dan kerja keras. Dia tak mau anak asuhnya terlalu banyak mengumbar pernyataan jemawa.

“Ketika Anda finish di posisi 10 itu berarti ada masalah-masalah. Satu-satunya cara segera mengejar titel adalah tidak dengan berbicara, tapi dengan aksi. Sekarang bukanlah waktunya bicara,” tegas Conte dilansir Standard.

Conte memahami pentingnya situasi di timnya saat ini, dan meminta skuadnya belajar dari pengalaman masa lalu. “Sekarang penting bahwa kami siap untuk berjuang, kami bisa bangkit dengan sangat cepat, dan akan memenangi titel,” tandas eks pelatih Timnas Italia ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge