0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Naik Motor Malam-Malam, Bocah SD Tewas Ketabrak Mobil

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Jalan yang gelap dan cuaca kerap menjadi faktor penyebab kecelakaan lalu lintas di Wonogiri. Seperti yang terjadi di Kecamatan Batuwarno, Senin (1/8) malam, tepatnya di Dusun Gembuk, Desa Sumberejo. Akibat kecelakaan itu, satu orang meninggal dan satu orang  luka berat.

“Kecelakaan melibatkan Mitsubishi Colt AD1670QG  dan Yamaha Mio AD 5552 XR. Mobil pick up itu body samping kanan mengalami ringsek, sedang sepeda motor mengalami kerusakan pada bagian dengan serta body samping rusak,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor melalui Kasatlantas AKP Sri Anggono, Selasa (2/8).

Disebutkan, pengemudi mobil pick up jenis Mitsubishi dikemudikan Tulus Setiyono (29) warga Dusun Badran RT1/RW2 Desa Badran, Batuwarno. Sedang pemotor yakni Shalom Nazareta (9) pelajar SD, warga Dusun Dari RT2/RW 6 Desa Tegiri, Batuwarno, dan pemboncengnya, Ricad (21) warga Dusun Dari RT2/RW6 Desa Tegiri, Batuwarno.

“Korban meninggal dunia yakni Shalom Nazareta. Ia sempat dilarikan ke PKU Batuwarno namun nyawanya tidak terlolong. Ia mengalami luka parah pada bagian kepala, sedang pemboncengnya (Ricad) mengalami patah tulang tangan kanan dan dirawat di RS Karima Surakarta,” katanya.

“Untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, sopir mobil pick up dan dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan di Mako Satlantas Wonogiri,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge