0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Balita Tewas Tercebur Penggorengan

Korban tewas (merdeka.com)

Timlo.net – Balita perempuan, Sinar (4), dan ibunya dilarikan ke Rumah Sakit Labuang Baji, Makassar gara-gara kena minyak goreng panas saat membuat kue. Bayi naas itu akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. Rencananya jenazah akan dimakamkan di Desa Sidenreng, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Murni (21), tante Sinar mengatakan, keponakan meninggal dunia di ruang ICU sekitar pukul 02.00 WITA, Selasa (2/8). Sementara, Anti (30), ibu korban masih dirawat insentif. Dia menderita luka parah saat menolong anaknya.

“Kondisinya tidak banyak berubah, mengeluh kesakitan dan sering pingsan,” tutur Murni.

Hal sama juga diungkapkan, seorang perawat bernama Kurniawati bahwa Anti kerap mengeluh sakit pada luka bakarnya.

“Bersama anaknya, Anti tiba di rumah sakit ini sejak pukul 12 siang kemarin dari kejadian pagi harinya,” kata Kurniawati.

Kejadian bermula saat Sinar di atas tangga yang menuju lantai 2 berteriak minta ke ibunya, Anti (30) untuk diambilkan mainan. Anti yang sementara menggoreng kue jalang kote bergegas masuk kamar untuk mengambilkan mainan buat si bungsu, anak keduanya.

Alangkah paniknya saat keluar dari kamar, dia melihat anaknya itu sudah dalam penggorengan.

“Keluar dari kamar, istri saya dapati Sinar sudah masuk wajan dan tumpahan minyak banyak di lantai. Istri saya langsung mengambil Sinar dari wajan dan sempat terpeleset dan jatuh bersama karena minyak di lantai,” tutur Bida’ Daeng Sikki, (32), suami dari Anti.

Oleh warga setempat, Anti dan Sinar balitanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Labuang Baji, Makassar. Menyusul Bida’ Daeng Sikki menuju rumah sakit karena saat kejadian, dia sementara menarik bentor.

[ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge