0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Kericuhan Penonton

PS Ster Dihukum Satu Laga Tanpa Penonton

Ketua Panitia kompetisi internal Persis, Chaidir Ramli (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Panitia kompetisi internal Persis Solo memberikan hukuman kepada PS Ster, akibat kericuhan penonton saat bertanding kontra AT Farmasi 29 Mei lalu. Kala itu pertandingan Divisi I Persis di Lapangan Banyuanyar, diwarnai kericuhan berupa penyerangan kepada wasit yang memimpin pertandingan.

“Hukuman berlaku untuk satu partai kandang Ster harus dimainkan di luar dan tidak boleh ada penonton. Hukuman ini sudah kami sampaikan ke Polresta,” ujar bidang kompetisi PSSI Solo, Chaidir Ramli, Senin (1/8) sore.

Meski sempat diwarnai kericuhan, laga dapat dilanjutkan kembali hingga selesai. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Ster. Namun panitia kompetisi internal membawa insiden tersebut ke komisi disiplin PSSI Solo. Hasilnya, tim PS Ster dihukum satu pertandingan di luar Banyuanyar dan tanpa penonton.

Kompetisi internal Persis kembali berlanjut mulai Minggu (31/7) kemarin, setelah libur lebih dari satu bulan karena Lebaran. PS Ster akan melakoni partai lanjutan menghadapi Monas Unsa pada Sabtu (6/8) mendatang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge