0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Larikan Truk Majikan, ABG Diamankan

Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Muhammad Khariri,saat memeriksa WH,ABG Berusia 15 tahun yang kedapatan membawa kabur truk milik majikanya (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Seorang anak baru gede (ABG) berusia 15 tahun, WH, warga Desa Sari, Gajah, Demak, diamankan petugas karena melarikan truk milik majikannya. Tertangkapnya tersangka, berawal dari kecurigaan petugas Satlantas Polres Boyolali saat mengamankan truk Nopol H 1821 CN yang nekat melintas masuk ke dalam kota atau Jalan Pandanaran.

“Saat kita hentikan, ternyata sopirnya WH ini. Kita tambah curiga, pasalnya WH masih berusia 15 tahun,” kata Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Yuna Ahadiyah, Senin (1/8).

WH pun langsung digelandang ke Satlantas Polres Boyolali. Kepada petugas, WH mengakui bila truk warna kuning tersebut milik majikanya pemilik penggilingan padi di Demak. Yang lebih mengejutkan, aksi nekat tersebut bukan yang pertama kalinya. WH mengaku pernah dua kali membawa kabur motor dan mobil, namun kasusnya tidak diproses hukum.

“Tadi ngakunya sudah tiga kali,” tambah Yuna.

WH pun akhirnya diserahkan ke Satreskrim Polres Boyolali. Kasat Reskrim , AKP Khariri, langsung melakukan koordinasi dengan Polres Demak, mengingat kejadianya di Demak.

“Kasat Reskrim Demak perjalanan ke sini,menjemput WH,” ujar Khariri.

Sementara itu, pelaku WH, mengaku hendak ke Solo, ke rumah saudara sepupunya. WH mengaku tidak ingin menjual truk milik majikanya tersebut.

“Mau saya buat jalan-jalan ke Solo, tidak untuk dijual,” tandas WH ditemui di ruang Kasat Reskrim Polres Boyolali.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge