0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nowela: Kakak Mike Merupakan Orang yang Spesial

Nowela menghangatkan suasana di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru, Minggu (31/7) malam (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo Baru — Bagi Nowela, Mike Mohede merupakan kakak sekaligus orang yang menginspirasinya untuk terjun di dunia musik. Tak jarang, Mike selalu memberikan support bagi adik-adiknya saat bertarung di salah satu ajang pencarian bakat terkenal di Indonesia.

“Bagi saya, Kakak Mike merupakan orang yang spesial,” kata Nowela dalam acara HUT ke 13 Radio Metta FM di Hartono Lifestyel Mall, Minggu (31/7) malam.

Dalam acara bertajuk “Be Smart Be Inspiring Be Happy” ini, Nowela nampak sedih lantaran kabar duka yang dia dengar saat manggung di salah satu mall kebanggaan warga Sukoharjo tersebut. Meluapkan kesedihannya, pemilik nama lengkap Nowela Elizabeth Mikhelia ini akhirnya membawakan lagu berjudul Flashlight milik Jessie J. Sehingga, membuat suasana Atrium Hartono Lifestyle Mall mengharu biru.

“Jujur, saya baru saja mendengar kabar duka dari Kakak Mike. Untuk menghantar kepergiannya, saya bawakan lagu ini untuk Kakak Mike,” kata perempuan kelahiran Wamena, Papua tersebut.

Seperti yang diberitakan, Michael Prabawa Mohede atau yang dikenal dengan Mike Mohede tersebut menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (31/7) kemarin. Sejumlah kerabat maupun rekan-rekannya di ajang pencarian bakat yang diadakan salah satu stasiun televisi terkemuka tanah air sempat terkejut. Bahkan, mereka tidak mengira bahwa Mike dipanggil secepat itu oleh Tuhan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge