0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Boleh Tambah Pemain Baru, Asal…

Skuad Persis berlatih di Manahan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Sponsor Utama Persis Solo yakni PT Syahdana Properti Nusantara (SPN) akhirnya memberikan lampu hijau terkait rencana penambahan pemain baru. Akan tetapi pihak SPN memberikan syarat yakni bila Laskar Sambernyawa mampu memberikan kemenangan di markas PSGC Ciamis, Minggu (24/7) besok.

Persis akan meladeni tuan rumah PSGC di Stadion Galuh Ciamis untuk mengawali putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 grup III. Tim besutan Widyantoro ini menginginkan adanya penambahan baru, ditengah badai cedera yang menghampiri Persis.

Manajemen Persis dan SPN telah berdiskusi untuk mematangkan rencana perekrutan pemain baru, di Balai Persis, Kamis (21/7) kemarin.

“Pada intinya kami mendapat lampu hijau bisa menambah pemain. Namun penambahan pemain akan dilakukan, jika Persis mampu meraih tiga poin di Ciamis besok,” terang Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Jumat (22/7).

Dengan demikian, otomatis tak akan ada penambahan pemain baru bila Persis kalah di Ciamis. Kekalahan juga akan semakin membuat Persis tersingkir dari persaingan merebut posisi dua besar grup III. Padahal diakui Totok amat penting bagi timnya untuk mendongkrak performa tiap lini.

Sementara itu, nahkoda Persis, Widyantoro mengatakan, dirinya siap memanggil empat pemain dari PS Angkatan Darat, bila akhirnya diperbolehkan. Namun andai tidak jadi, Widyantoro juga siap memaksimalkan skuad yang ada saat ini.

“Apapun keputusan manajemen nanti saya hargai. Kalaupun memaksimalkan pemain yang ada juga tidak masalah,” ujar pelatih asal Magelang ini.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge