0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PSGC Puji Sportifitas Pasoepati

Persis Solo kontra PSGC Ciamis, di Stadion Manahan, Sabtu (30/4) malam (doktimlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – PSGC Ciamis berhasil mencuri poin di markas Persis Solo dalam laga perdana ISC B 2016, Sabtu (30/4) malam. Klub berjuluk Laskar Galuh ini memuji sportifitas suporter tuan rumah yang tidak melakukan aksi balas dendam kepada PSGC.

Seperti diketahui, suporter Persis, Pasoepati, terlibat kericuhan dengan massa pendukung PSGC pada 16 September 2014 di Ciamis. Kerugian materi hingga lebih dari Rp 300 juta harus diemban fans setia Persis Solo tersebut.

“Pertandingan ini sungguh luar biasa, awalnya kami takut pasca insiden di Ciamis dua tahun lalu. Tapi ternyata Pasoepati begitu sportif dan antusias. Sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” ujar manajer PSGC, Herdiat Sunarya, Sabtu malam.

Sementara mengenai permainan timnya, Herdiat menyebut timnya beruntung bisa mengimbangi Persis Solo. Dirinya menganggap Persis adalah pesaing terberat di grup III.

“Persis Solo luar biasa motivasinya. Segi hasil tentu sangat puas. Kami baru terbentuk satu bulan, jadi masih banyak evaluasi, terus terang babak kedua kami juga sudah habis,” tandas Herdiat.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge