0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Helmet Exhibition, Bukan Sekedar Pameran Helm

Salah satu booth di Helmet Exhibition di Hartono Trade Centre Solo Baru (foto: Putra)

Solo Baru – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) road show ke Solo Baru dengan mengusung tema Gokart Track Race. Pameran helm paling bergengsi tingkat nasional ini sebagai ajang untuk mengedukasi semua hal tentang helm kepada publik dengan suasana yang disetting cukup menarik.

“Kita konsep dengan suasana seperti di tengah track race dan ini menjadi konsep pertama kali di Indonesia bahkan dalam event serupa. Dan tujuan besar kita adalah untuk mengeduksi masyarakat khusunya bikers agar tidak salah memilih helm,” kata Ketua penyelenggara, Herlambang Bayu Aji, Sabtu (30/4).

Pameran helm kali ini dimanfaatkan peserta untuk mengenalkan produk helm hasil karya sendiri dan penambahan teknologi komunikasi. Tidak hanya itu, sejumlah diskon khusus juga telah disiapkan, mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu untuk helm sport impor.

Pada event ini juga menampilkan sejumlah produk motor besar terbaru dari berbagai merk, aparel dan produk otomotif lainnya. Dengan membayar tiket masuk Rp 15 ribu, pengunjung juga bisa menikmati suasana track race sambil melihat sexy dancer dan aneka produk helm serta bermain gokart dalam satu tempat.

“Kita juga ajak produsen maupun distributor helm dari Jakarta ke Solo Baru ini. Dan untuk peserta ada 24 booth, dari Solo, Jakarta, Semarang dan Jogjakarta,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge