0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cita-Citata Janda, Ichal: Gue Gak Mandang Sosial

Citata Citata & Ichal Muhammad @KapanLagi.com/Sahal Fadhli (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sudah dua minggu terakhir ini pedangdut cantik Cita Citata menjalin hubungan dengan Ichal Muhammad. Meski terbilang baru, namun keduanya sudah cukup nyaman dalam menjalin hubungan asmara.

Saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/4), Cita dan Ichal sempat ditanya soal hubungan mereka. Tak ingin gagal lagi, Cita dan Ichal sendiri mengaku sangat mementingkan komunikasi.

“Aku sama Ichal jalanin aja masih muda, baru-baru pacaran, baru deket. Mumpung aku masih banyak di Jakarta. Aku sama Ichal transparan aja. Komunikasi baik, Ichal juga baik,” ungkap Cita.

Cita dan Ichal sendiri sudah cukup mengenal karakter masing-masing, meskipun hubungan mereka baru seumur jagung. Lalu, apa ya pandangan Ichal tentang status Cita yang sudah janda?

“Gue gak mandang sosial materi kehidupan gak pernah memandang yang gue jalanin sama Cita karena nyaman. Buat gue lucu gemesin nyenengin, mungkin bahan lucunya bahan mainan. Gak pernah serius bercanda aja,” kata pria kelahiran Semarang ini.

Dan bagi Cita, pacaran dengan Ichal membuatnya merasa seperti ABG lagi. “Aku mau jalan. Aku nganterin, dia anter aku. Ngerasa ABG lagi, remaja lagi,” pungkasnya. (kpl/aal/mhr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge