0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hari Tari Dunia, Lorin Persembahkan Tarian di Lobby

Tari gambyong di lobby Lorin Hotel (dok.timlo.net/ist)

Solo — Dalam rangka memeriahkan Hari Tari Dunia, Jumat (29/4), Lorin Solo Hotel mempersembahkan tari Gambyong di Lobby Lorin Solo Hotel. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan dan melestarikan kebudayaan Jawa sekaligus berpartisipasi dalam rangkaian acara Solo Menari 24 jam yang digelar di Kota Solo mulai tanggal 28-29 April 2016.

“Menggandeng 3 orang penari, Lorin Solo Hotel mempersembahkan tari Gambyong yang merupakan salah satu kesenian tradisional dalam bentuk tarian yang berasal dari Solo,” kata  Twinika Sativa F, Public Relation Officer Lorin Solo Hotel dalam rilis yang diterima Timlo.net.

Tarian tersebut memiliki makna yang menggambarkan pesona kecantikan  dan kelembutan wanita Jawa Tengah. Tarian ini cukup menarik antusias dan rasa penasaran para pengunjung yang datang dan tertarik untuk menyaksikannya, pengunjung juga dapat mempelajari tentang Tarian Gambyong dan budaya Jawa.

Lorin Solo Hotel yang merupakan hotel bintang lima satu-satunya yang memiliki konsep resort di Kota Solo dan mempunyai nuansa arsitektur yang kental dengan Budaya Jawa. Di Lobby dilengkapi dengan live music gamelan Jawa dan sinden setiap sore hari mulai pukul 17.00 – 19.00 WIB. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge