0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiharjo Unsa Incar Draw di Pati

Pemain Persiharjo Unsa Asmi (merah) saat berduel dengan pemain Persiku Kudus, akhir pekan lalu (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Usai mengalami kekalahan di kandang sendiri, Persiharjo Unsa Asmi mengincar satu poin pada laga kedua grup B Liga Nusantara (Linus) Jateng 2016. Laskar Bumi Bengawan akan menyambangi markas Persipa Pati di Stadion Joyokusumo, Sabtu (30/4) sore.

“Kami sudah siap menghadapi laga tandang di Pati besok. Kami berusaha untuk bisa mencuri poin di kandang lawan, mengingat kami kehilangan poin di laga perdana. Dalam latihan terakhir kami memperbaiki lini pertahanan, serta mengasah lagi lini depan kami agar mampu memanfaatkan peluang sekecil apapun menjad gol,” beber Pelatih Tithan Wulung Suryata kepada Timlo.net, Jumat (29/4) malam.

Pada laga sebelumnya, Rivaldo Manuputi dkk harus tumbang dari Persiku Kudus 0-1 pada laga pertama, Minggu (24/4). Untuk itu, Persiharjo ingin segera pecah telur dalam perolehan poin di dua pertandingan. Tithan Wulung Suryata bakal melakukan sedikit perubahan permainan, mengingat pertandingan digelar di kandang lawan.

“Pertahanan menjadi titik fokus kami, karena bermain di kandang lawan. Dimana Persipa Pati ini salah satu tim yg sulit ditaklukkan di kandang. Kami juga mewaspadai lini depan mereka yakni duet Haryanto dan Aldo,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge