0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Munaslub, Ade Komaruddin Temui Tommy Soeharto

Tommy Soeharto (merdeka.com)

Timlo.net – Menjelang Munaslub Partai Golkar, Bakal Calon Ketua Umum Golkar Ade Komarudin bertemu dengan putra mantan Presiden RI Soeharto, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto).

“Kami sepakat agar partai harus kembali ke jati diri. Itulah kesepakatan kami dalam pembicaraan,” kata Ade di Jakarta, Jumat (29/4).

Bendahara Umum Partai Golkar yang menjadi tim sukses Ade, Bambang Soesatyo menuturkan, dia mengantar Ketua DPR bertemu dengan Tommy pada Kamis (28/4) malam. Ade dan Tommy Soeharto sepakat bahwa Partai Golkar yang menjadi Legacy dari Soeharto harus di kembalikan pada roh masa lalunya.

“Jati dirinya sebagai partai yang memiliki ideologi karya kekaryaan yang kuat, jauh dari praktik-praktik premanisme dan materialistik dalam kepengelolaannya,” tuturnya.

Dalam pertemuan itu Tommy menyampaikan harapannya agar Munaslub nanti menjadi ajang regenerasi dan pembaharuan untuk membangkitkan ideologi kekaryaan seluruh kadernya.

“Semangat pembaharuan harus menjadi kata kunci dalam mengembalikan kejayaan Partai Golkar dalam kancah perpolitikan nasional yang sangat diperlukan untuk membangun negara ini,” ucapnya.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge