0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Tarik Uang di Bank, Rp 100 Juta Dijambret

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net — Dua penjambret merampas uang Rp 100 juta milik seorang nasabah bank yang baru saja mengambil uang tunai dari bank di Kota Bengkulu. Kepala Polsek Ratu Agung, Kota Bengkulu AKP Dian Matusia mengatakan nasabah yang dijambret bernama Ina, warga Pondok Gede, Jakarta.

“Sekarang kita minta keterangan korban, sementara pelaku masih dalam penyelidikan dan pengejaran,” kata Matusia, Kamis (26/5).

Kejadian itu bermula, Ina datang ke Bengkulu untuk melihat lahan kebun. Korban melakukan tarik tunai uang di BRI Cabang Bengkulu di Jalan Padang Jati, Kota Bengkulu.

Keluar dari bank, korban yang diduga telah diintai kawanan penjambret. Seluruh uang yang baru saja diambil di bank dibawa kabur penjambret.

“Kita akan berkoordinasi dengan kepolisian kabupaten tetangga untuk menutup jalur pelarian jika mereka membawa uang itu ke luar Bengkulu,” tegas Matusia.

Salah seorang saksi, yakni penjual rujak buah yang berjualan di depan gerbang masuk Bank BRI Cabang Bengkulu Tn Murson mengatakan, pelaku berjumlah dua orang.

“Satu orang menunggu di atas motor jenis Satria FU. Satu lagi sepertinya telah mengintai si ibu (Ina),” tuturnya.

Korban setelah mengambil uang di bank tidak langsung masuk ke dalam mobil yang diparkir suaminya di parkiran Bank BRI tersebut.

“Dia datang, dan membeli rujak saya, tiba-tiba datang salah seorang pelaku dan langsung merebut tas berisi uang si ibu,” katanya.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge