0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Optimis Selimuti Launching Persis Solo untuk ISC B

Launching tim Persis Solo di ISC B 2016 (dok.timlo.net/ist)

Solo – Walikota Solo sekaligus pembina klub Persis, FX Hadi Rudyatmo menyampaikan rasa optimisnya bahwa klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini bakal bangkit di kancah persepakbolaan Indonesia. Apalagi dengan masuknya mitra bisnis yakni sponsor, semakin mambawa aroma keyakinan Persis bakal maju.

“Sepak bola tanpa dana nggak bakalan maju, sebulan yg lalu berawal dari ngobrol-ngobrol dan ternyata ada pihak yang berkeinginan menghidupi Persis. Yang jelas masyarakat memberikan dukungan penuh, tidak perlu saling mencurigai,” ujar FX Hadi Rudyatmo, Kamis (28/4).

Dia menyebutkan, pelatih, pemain, dan manajemen punya prinsip, sehingga Persis ke depan bisa maju. Tugas manajemen mengembangkan klub ini kalau memang benar-benar punya target ke ISL, suporter pun juga memberikan dukungan penuh. Semua harus transparan.

Sementara Direktur Bisnis Persis, Her Suprabu mengatakan, Persis adalah milik seluruh masyarakat Solo. Sehingga perlu dukungan secara bersama-sama untuk mengembangkan klub.

“Setahun lalu perusahaan Persis berdiri dan selalu diperjuangkan ke berbagai pihak. Akhirnya kami bertemu jodoh dan siap mendanai tim ini agar bisa berkembang ke depan. Kami yakin Persis berprestasi ke depan,” ungkap Her Suprabu.

Persis Solo akan melakoni partai pertama ISC B 2016 dengan menjamu PSGC Ciamis di Stadion Manahan, Sabtu (30/4) besok.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge