0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sponsor Gelontor Rp 10 Miliar untuk Persis

Direktur PT Syahdana Properti Nusantara, Eddy Junaedi (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Terjawab sudah pihak investor yang menjadi sponsor utama Laskar Sambernyawa Persis Solo. Adalah perusahaan properti asal Jakarta, yakni PT Syahdana Porperti Nusantara. Tak tanggung-tanggung dana sebesar Rp 10 Miliar untuk menyokong hidup Persis Solo untuk keikutsertaan di ISC 2016 seri B.

“Kami komitmen habis, memberikan suport secara total untuk Persis agar bisa segera masuk ke ISL. Untuk tahun pertama di ISC B ini kami siapkan dana Rp 5 -10 Miliar. Untuk itu mari bekerja sama dengan seluruh pihak pendukung Persis,” kata Direktur PT Syahdana Properti Nusantara, Eddy Junaedi, usai acara launching Persis di Stadion Sriwedari, Kamis (28/4) sore.

Pihaknya menyebut, Persis Solo harus menembus kompetisi ISL musim 2018. Praktis musim kompetisi 2017 akan menjadi langkah Persis menuju kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Awalnya adalah kami diminta Presiden RI dan Panglima TNI, untuk memperhatikan Persis Solo. Pak Panglima TNI dan Pak Sigit Haryo Wibisono (pemilik PT Syahdana Properti Nusantara) juga orang Solo. Selain itu karena Bapak Presiden juga sangat serius menata sepak bola Indonesia,” tambah Eddy.

Pihaknya dan seluruh pihak pendukung Persis, bakal sekuat tenaga membawa klub kebanggaan warga Solo Raya ini untuk menembus ISL. Termasuk berapapun dana yang dibutukan Persis Solo, akan kami gelontorkan.

“Kami sudah sepakat dengan pengurus Persis tahun 2018 lolos ke kasta tertinggi. Seluruh upaya strategis akan kami lakukan demi lolos ke ISL,” tandas Eddy Junaedi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge