0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Emirates Airlines Tambah Penerbangan Langsung ke Indonesia

Emirates Airlines (merdeka.com)

Timlo.net – Emirates Airlines dan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) sepakat menandatangani Letter of Intent (LoI) untuk penambahan frekuensi penerbangan langsung dari negara-negara timur tengah ke Indonesia.

Penandatanganan LoI dilakukan Senior Vice President Commercial Operation Far East, Badr Abbas dan Asdep Pengembangan Pasar Eropa, Amerika, Timur Tengah dan Afrika, Nia Niscaya dengan disaksikan langsung oleh Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya.

“Kami ingin menjalin kerjasama yang lebih erat, lebih intens, lebih serius dan saling menguntungkan,” jelas Arief Yahya, seperti rilis yang diterima Timlo.net, Kamis (28/4).

Menurut Arief, LoI itu adalah embrio untuk menuntaskan problem akses dan connectivity dari Timur tengah ke Indonesia. Emirates, maskapai terbaik ke-4 dunia itu sangat tertarik untuk mendaratkan pesawatnya secara regular ke empat bandara berstatus internasional itu.

“Mereka menantang kita untuk membuka slot ke beberapa bandara itu. Kita tantang mereka juga untuk menerbangkan lebih banyak penumpang leisure ke Indonesia,” kata dia.

Akhirnya, keduanya setuju untuk joint promotion, promosi bersama-sama, baik melalui media maupun below the line. Setiap materi promosi di wilayah Timur Tengah, kedua pihak saling menemukan benefitnya.

“Saat ini direct flight Emirates ke Indonesia masih minim, baru 6 kali Dubai-Denpasar, dan 14 kali Jakarta Denpasar,” ungkap Arief.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge