0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahmad Dhani Gebrak DPRD Sragen

Penampilan Ahmad Dhani di halaman DPRD Sragen, Rabu (27/4) malam (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani menyambangi Sragen. Kedatangan Dhani ini bukan secara kebetulan, tapi memang diundang untuk memberikan semangat dalam acara Obrolan Musik “Sragen Musik Kompilasi” kepada 10 grup band terbaik di Bumi Sukowati.

“Kedatangan saya karena diundang oleh Pak Bambang (Ketua DPRD Sragen Bambang Samekto —Red). Untuk menyemangati program dalam membuat album kompilasi band Sragen,” kata Ahmad Dhani, Rabu (27/4) malam.

Menurut Dhani, sebuah band jika ingin maju untuk masa sekarang ini harus melalui perjuangan dan bekerja keras. Selain itu harus bisa bersaing dengan band-band lainnya di negeri ini yang jumlahnya lumayan banyak. Namun harus diakui jarang ada band yang ngetop di masa sekarang.

“Yang ngetop sekarang penyanyi solo, jarang yang band. Sekarang band harus bersaing keras, jangan cepat menyerah,” ujarnya.

Ketua DPRD Sragen Bambang Samekto mengatakan, Sragen Musik Kompilasi telah memilih 10 grup band terbaik dari 38 peserta. Sepuluh band dengan masing-masing satu lagu hasil karya sendiri inilah yang bakal dibuatkan album kompilasi. Momen ini sepenuhnya merupakan upaya dari Dinas Pariwisata Sragen untuk mengangkat musisi Bumi Sukowati.

“Kita memberi support anggaran agar musisi daerah itu terangkat. Ini salah satu cara untuk memperkenalkan ke publik. Nanti kita juga kerja sama dengan televisi nasional,” jelas bambang.

Sementara dalam acara Obrolan Musik yang digelar di halaman Kantor DPRD Sragen itu, selain memberikan komentar terhadap grup band yang tampil, Ahmad Dhani juga membawakan beberapa buah lagu ciptaannya. Di antaranya Sedang Ingin Bercinta, Madu Tiga, Separuh Nafas dan Aku Cinta Kau Dan Dia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge