0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Bek Bayern Ini Optimis Balikkan Keadaan di Allianz

David Alaba (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bek sentral Bayern Muenchen, David Alaba mengungkap hasrat timnya untuk menembus partai final Liga Champions musim ini. Pemain asal Austria ini optimis timnya mampu membalikkan keadaan saat giliran bertindak menjadi tuan rumah, Rabu (4/5) pekan depan.

Bayern memang kalah lewat gol tunggal Saul Niguez, gelandang Atletico Madrid di Vicente Calderon, Kamis (28/4) dinihari tadi. Mau tidak mau, FC Hollywood wajib menang dengan margin dua gol saat di Allianz Arena pekan depan. Alaba menyebut peluang Bayern masih cukup besar untuk mendepak Atletico.

“Ini memang bukan hasil yang kami inginkan. Tetapi, peluang kami tetap besar untuk melaju ke final mengingat laga selanjutnya ada di kandang kami, seluruh penonton akan mendukung kami,” ujar Alaba yang salah satu tendangannya menghantam mistar gawang Atletico dinihari tadi.

Sementara pelatih Bayern, Pep Guardiola menyebut, Bayern bermain terlalu lambat di babak pertama. “Secara keseluruhan, ini pertandingan menarik. Tapi, kami memulai dengan buruk. Gol itu sendiri merupakan konsekuensi dari lambatnya permainan kami,” ungkapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge