0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Menang di Leg I, Simeone Minta Atletico Tak Terlena

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Atletico Madrid berhasil memenuhi ambisinya menang atas Bayern Muenchen pada leg I semifinal Liga Champions, Kamis (28/4) dini hari tadi. Gol tunggal Saul Nuguez di babak pertama, membuat peluang Atletico kembali ke final terbuka lebar.

Akan tetapi, sang pelatih Diego Simeone meminta anak buahnya tidak terlena dengan hasil di Vicente Calderon. Pasalnya, tugas berat menanti Fernando Torres dkk saat bertandang ke Allianz pekan depan. Atletico menimal wajib bermain draw untuk menyegel tiket ke final.

“Masih belum selesai. Karena mereka akan punya dukungan penuh dari barisan suporternya yang juga merupakan keuntungan jadi tuan rumah. Tapi kami pun bisa saja bikin gol tandang,” beber Simeone kepada Sky Sports.

“Pertandingan nanti akan sama ketatnya dengan yang terjadi hari ini dan kita akan lihat siapa yang pada akhirnya bisa memaksimalkan peluang-peluangnya,” lanjutnya.

Pria Argentina ini mengomentara permainan dalam leg I dini hari tadi. Simeone memuji performa skuadnya dengan memberikan penderitaan barisan pertahanan Bayern. Sayangnya, sejumlah peluang berbahaya seperti salah satunya tembakan Torres yang menerpa tiang gawing.

“Babak pertama berjalan seperti keinginan kami. Kami berhasil memimpin, merasa nyaman. Di babak kedua, mereka jadi lebih baik, punya banyak penguasaan bola, dan mereka terus mengejar. Kami memiliki sebuah peluang emas di babak kedua, tapi saya pikir babak pertama lebih mendekati pada apa yang kami mau,” pungkas eks pemain Inter Milan ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge