0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duhh! Siswi SMP Ini Dicabuli Siswa SMK

(Ilustrasi) ABG korban pencabulan (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Seorang siswa sebuah SMK berinisial TG (16), warga Pokoh, Wonoboyo,Wonogiri dilaporkan ke polisi lantaran diduga kuat telah mencabuli seorang gadis baru gede AFR (15)  warga Wonogiri Kota.

“Korban dicabuli sebanyak dua kali. Kali pertama terjadi pada Maret 2015 silam, sedang peristiwa kedua terjadi pada 23 April 2016 kemarin,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Gunawan, Rabu (27/4).

Korban yang saat ini masih berstatus pelajar SMP , sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara dengan pelaku. Namun pelaku menginginkan hal lebih dari korban, hingga terjadi perbuatan asusila tersebut.

“Setiap kali melakukan aksinya, korban selalu diancam oleh pelaku,” jelasnya.

Dikatakan, terbongkarnya kasus pencabulan itu berkat laporan orang tua korban, Senin (25/4). Ayah korban curiga lantaran putrinya hingga pukul 13.00 WIB belum pulang. Ia pun kemudian mencari ke sekolah.

Sesampainya di sekolah, didapati informasi jika anak gadisnya telah dibawa seorang lelaki menggunakan sepeda motor. Semakin menambah kecemasannya, adanya informasi jika anaknya saat dibonceng seorang pria sembari menangis.

Ayah korban juga mendapatkan informasi jika yang membawa pergi anaknya tersebut yakni TG (16), warga Pokoh, Wonoboyo. Dia pun berusaha mencari di rumah TG, dan bertemu dengan ibu kandungnya.

“Ibu pelaku bilang, kalau anaknya di dalam rumah dan semua pintu dikunci dari dalam rumah oleh TG,” terangnya.

Lantaran merasa khawatir dengan putrinya, SM (47) ayah korban, berusaha membujuk pelaku untuk membukakan pintu supaya menyerahkan putrinya secara baik-baik. Namun nampaknya bujukannya sia- sia. TG tidak menggubris permintaan SM. Bahkan ibu kandung korban mengatakan, jika TG membawa sebuah pisau.

“Karena khawatir, SM pun melaporkan ke Polsek Wonogiri Kota. Setelah anggota (Polisi) tiba dir umah TG dan berusaha membujuk TG untuk membukakan pintu rumah, sesaat kemudian anak korban didapati sudah berada di dalam rumah, namun pelaku mengunci diri di dalam kamarnya,” katanya.

Polisi pun berupaya membujuk pelaku untuk keluar dari kamar. Sesaat kemudian, pelaku keluar dari kamarnya. Polisi pun langsung mengamankan TG dan membawanya ke Mapolsek Wonogiri Kota.

Keduanya pun langsung dimintai keterangan. Sedang saat ini kasus tersebut ditangani Unit PPA Polres Wonogiri.

“Korban dan pelaku diinterogasi petugas, dan diketahui jika korban telah disetubuhi berulangkali  dengan dipaksa atau ancaman kekerasan,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge