0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Dapatkan Kiper Utama, Aji Saka

Penjaga gawang Aji Saka (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Lowongnya posisi penjaga gawang utama Persis Solo mulai terpenuhi. Adalah Aji Saka, yang merupakan eks penjaga gawang Timnas U-23, merapat ke Persis Solo untuk mengarungi musim kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

“Hasil penilainnya, Aji Saka saya rekomendasikan ke manajemen untuk direkrut. Dari kualitas dan pengalaman dia memang kami butuhkan untuk mengisi pos kiper utama,” ucap I Komang Putra, Selasa sore.

Aji Saka langsung dijajal Persis dalam sebuah uji coba dengan tim internal di Stadion Manahan, Selasa (26/4) sore. Eks kiper PSS Sleman dan Arema Malang ini diturunkan selama 90 menit dengan bermain untuk Persis maupun tim internal PS Mars.

Meski kemasukan tiga gol di babak kedua, namun performa Aji Saka cukup gemilang. Beberapa kali kiper 25 tahun itu melakukan penyelamatan termasuk dalam duel satu lawan satu. Hal ini diakui oleh pelatih kiper Persis, I Komang Putra.

Sementara pemain lainnya, yakni gelandang Catur Pamungkas masih disorot kemampuannya oleh tim pelatih. Widyantoro (pelatih Persis-red), mengaku masih membutuhkan pemain untuk tipe gelandang bertahan, dan belum memutuskan nasib Catur.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge