0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Tangkap Tangan Penjual Cap Jie Kie

Ilustrasi perjudian (merdeka.com)

Sukoharjo — Jajaran Polres Sukoharjo dibantu salah satu ormas berhasil menangkap tangan penjual judi jenis cap jie kie di Desa Menuran, Kecamatan Baki Minggu (24/4) siang. Satu orang pelaku berhasil diamankan, sedangkan satu orang lagi berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran petugas.

“Jadi kita menerima informasi dari warga serta ormas ada transaksi perjuadian cap jie kie di pinggir sungai Dukuh Baturan, Desa Menuran. Dan setelah kita datangi ternyata benar sedang ada transaksi dan langsung melakukan penangkapan,” kata Kasbag Humas Polres Sukoharjo, AKP Joko Sugiyanto, Selasa (26/4).

Tersangka Yuni Prasetyo (37) warga setempat yang sehari-hari bekerja di bengkel berhasil diamankan setelah tertangkap tangan sedang menjual kupon cap jie kie. Namun satu pelaku lainnya selaku pembeli berhasil kabur dan sampai saat ini masih dalam pencarian petugas Polsek Baki.

Bersama tersangka, petugas dari Polsek Baki juga mengamankan sejumlah barang ukti berupa, dua lembar paito, tujuh lembar keplek pemasang dan uang tunia Rp 249 ribu. Pelaku saat ini mendekam di ruang tahanan Polsek Baki untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku dijerat dengan Pasal 303 KUHP degan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara.

“Di lokasi tempat tertangkapnya pelaku ini sering dikeluhkan warga menjadi tempat transaksi perjudian yang meresahkan warga. Kami ucapkan terima kasih kepada warga dan ormas yang segera melaporkan dan membantu tugas kepolisian untuk menegakkan hukum,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge