0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mosart Unisri Bakti Sosial

Ratri Kusuma Wardhani (timlo.net/eko prasetyo)

Solo — Selama dua hari, Sabtu-Minggu (31 April – 1 Mei 2016), Mosart Mapala Fisip Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, akan menggelar Bakti Sosial, bertempat di Taman Jatimas Rt 03 Rw 07 Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri.

“Diikuti sebanyak 20 mahasiswa,” ungkap Ketua Pelaksana, Ratri Kusuma Wardhani kepada wartawan, di kampus Unisri, Solo.

Humas Unisri, Yona Ervina, Selasa (26/4) menyebutkan Bakti Sosial ini meliputi bersih-bersih taman Jatimas, memberikan plakat selamat datang, plakat pemberian nama aula, pemberian nama Jembatan, pemberian nama kolam ikan, pemberian nama gasebo, dan pemberian nama kolam renang.

Selain bersih-bersih dan pemberian plakat di beberapa tempat juga mengadakan pementasan teater cekal, sekaligus memperkenalkan fakultas-fakultas yang ada di Unisri sebagai bentuk promosi. Tujuan pelaksanaan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Di samping itu bakti sosial di Wonogiri ini, menurut Ratri, diharapkan bisa meningkatkan rasa kepedulian mahasiswa terhadap lingkungan sekitar sekaligus edukasi agar mahasiswa bisa mencintai dan merawat alam dengan tidak membuang sampah di sekitar kita.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge