0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keluarga Dukung Rustam Mundur

Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi (merdeka.com)

Timlo.net – Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi mengaku tidak ingin berpolemik dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Mundur adalah langkah yang paling tepat bagi dia untuk mengakhiri konflik keduanya.

“Saya ingin mengakhiri semua kekisruhan atau kebisingan karena mengganggu pak gubernur bekerja, banyak hal yang dikerjakan,” ujar Rustam, Selasa (26/4).

Keputusan ini, kata Rustam, sudah dibicarakan dengan keluarga. Menurutnya, langkah ini diambil karena Ahok sebagai atasan sudah tidak memberikan kepercayaan.

“Keluarga saya mendukung banget. Lagi-lagi jangan dipelintir ya, saya perlu kenyamanan, jangan dipelintir-pelintir, jangan ditambah-tambah. itu penting. Anak saya sudah mau sekolah,” jelasnya.

Seperti diketahui, perseteruan berawal ketika Ahok menuding Rustam tak becus dalam menyelesaikan proyek penanggulangan banjir. Kegeraman Ahok terhadap Rustam ini disampaikan dalam rapat penanggulangan banjir bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya.

Selain itu, dengan nada tinggi Ahok juga menyindir Rustam yang mendukung Yusril Ihza Mahendra sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Belum selesai, Ahok juga menyebut Rustam memiliki ‘geng’ yang di dalamnya terdapat perkumpulan pejabat yang hobi main golf.

[ian]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge