0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rustam Effendi: Kenal pun Tidak Dengan Pak Yusril

Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi (merdeka.com)

Timlo.net – Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi mengaku tidak mengenal politisi Yusril Ihza Mahendra. Dia tidak tahan dituduh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kalau dirinya mendukung pencalonan Yusril sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

“Enggak, kan Bang Yusril sudah menyangkal juga, enggak ada kaitannya. Saya tidak pernah berkomunikasi, kenal pun tidak dengan Pak Yusril. Pak Yusril kan sudah menyampaikan itu kan sanggahannya,” katanya, Selasa (26/4).

Seperti diketahui, perseteruan berawal ketika Ahok menuding Rustam tak becus dalam menyelesaikan proyek penanggulangan banjir. Kegeraman Ahok terhadap Rustam ini langsung disampaikan dalam rapat penanggulangan banjir bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya.

Selain itu, dengan nada tinggi Ahok juga menyindir Rustam yang mendukung Yusril Ihza Mahendra sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Belum selesai, Ahok juga menyebut Rustam memiliki ‘geng’ yang di dalamnya terdapat perkumpulan pejabat yang hobi main golf.

[ian]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge