0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ssttt! Rangga dan Cinta juga Tak Sabar AADC 2 Diputar

Dian Sastrowardoyo (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net — Dian Sastrowardoyo tampak tak sabar mengetahui reaksi masyarakat begitu menonton ADA APA DENGAN CINTA? 2 (AADC 2) nanti. Sekuel ini memang menjawab pertanyaan tentang kisah asmara Cinta setelah ditinggal Rangga ke luar negeri.

Untuk itu Dian meminta kepada penonton agar tidak membocorkan cerita kepada teman yang belum menonton. Mengingat memang banyak elemen kejutan yang sengaja dirahasiakan sejak awal produksi.

“Jangan spoiler. Biarkan ini menjadi pengalaman pertama bagi penonton. Nggak akan seru filmnya kalau dapat bocoran,” tegas Dian usai press screening ADA APA DENGAN CINTA? 2 di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4)

Ibu dua anak ini mengaku siap dengan segala pro dan kontra dari masyarakat begitu film beredar secara luas pada Kamis (28/4). Pun begitu dengan perolehan jumlah penonton yang saat ini menjadi tolak ukur kesuksesan sebuah film di Indonesia.

“Kalau ditanya apakah film ini bakal mengulang kesuksesan atau nggak, mana tahu. Kan bukan peramal. Yang pasti bisa menjawab adalah data (penonton) ketika sudah tayang. Kita mengharapkan yang terbaik aja,” lanjutnya.

Dian dan pemain lain berharap film ini menjadi fenomena seperti predesesornya. Namun kalau pun tidak, yang terpenting mereka sudah menjalankan tugas sebagai pekerja seni dengan sebaik-baiknya. (kpl/abs/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge