0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Video Ayah Wujudkan Mimpi Anak Autisnya Tonton Konser Coldplay Menyentuh Hati

(Dok: Timlo.net/ Daily Mail.)

Timlo.net—Sebuah video yang menyentuh hati memperlihatkan reaksi seorang anak laki-laki autis saat melihat band favoritnya, Coldplay tampil dalam sebuah konser. Video ini menjadi viral bahkan dibagikan sendiri oleh Coldplay.

Video mengharukan itu direkam oleh ayah sang bocah, Luis Vazquez dan memperlihatkan anak itu dan orang tuanya menikmati konser di stadion Foro Sol di Kota Meksiko di antara para penggemar lainnya.

Campuran emosi yang dirasakan sang anak itu terlihat jelas saat dia menyaksikan Coldplay membawakan lagu yang disukainya, “Fix You”. Anak itu menggerakkan bahunya dan menari, tapi tidak bisa menguasai perasaannya sehingga menangis dan meletakkan tangannya di kepalanya.

Menyaksikan reaksi anaknya, Luis juga menjadi emosional dan menekan kepala anaknya sembari menyanyikan lagu itu di dekat sang anak.

Sang ayah memposting video itu online dengan kata-kata: “Sesuatu yang istri saya dan saya putuskan untuk berbagi dengan seluruh dunia. Anda harus menontonnya! Video ini menyatakan semuanya! Kalian #coldplay perlu melihat video ini!”

Video itu dibagi ribuan kali di Facebook dan Twitter dan ditonton lebih dari 1,7 juta kali di YouTube. Yang menarik video itu menarik perhatian Coldplay, yang memposting video itu di halaman resmi mereka dengan kata-kata: “Hal seperti ini membuat segalanya berarti. Hola Luis y tu hijo hermoso! Love.”

Video ini menyentuh hati para pengguna sosial media di seluruh dunia dan beberapa pengguna yang mengaku menderita autisme berterima kasih pada ayah itu yang membagi momen spesial itu.

“Saya harus mengatakan ini apa yang ingin saya katakan kepada diri sendiri dan orang lain yang menderita autisme, Anda tidak autis, Anda masih menjadi diri sendiri. Lihatlah sisi terangnya. Saya bisa melakukan banyak hal dengan cacat yang saya alami,” tulis seorang pengguna.

“Saya sendiri menderita autis saya didiagnosa di usia 7 dan saya juga merupakan seorang besar penggemar Coldplay, hal ini membuat saya menangis, terima kasih banyak karena membagikan video ini,” tulis seorang pengguna lain.

Sumber: Daily Mail.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge