0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gudang Miras di Cawas Digerebek Petugas

Sabhara Polres Klaten menyita 507 botol Miras di gudang milik warga di Desa Balak, Kecamatan Cawas (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Satuan Sabhara Polres Klaten menyita ratusan botol minuman keras (Miras) berbagai merek. Miras berupa anggur dan bir itu diamankan dari sebuah gudang di Dukuh Hajimulyo, Desa Balak, Kecamatan Cawas.

“Penggerebekan ini berawal dari informasi masyarakat Desa Balak yang merasa resah dengan peredaran Miras di lingkungannya,” ujar Kasat Sabhara Polres Klaten AKP Suyadi, Senin (25/4).

Dari informasi itu, pihaknya memperoleh informasi jika ratusan miras tersebut disembunyikan di gudang milik Sinung di Dukuh Hajimulyo, Desa Balak. Setelah mendatangi lokasi, ternyata ditemukan sebanyak 507 botol berisi anggur dan bir.

“Kami akan terus melakukan pemberantasan penyakit masyarakat setiap waktu. Pelaku akan kami jerat dengan Tipiring (tindak pidana ringan),” tandas AKP Suyadi.

Sementara, Sabtu (24/3) malam, patroli Polsek Jatinom mengamankan Suranto (38), warga Dukuh Kutu, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, dan Ardian Bimo (29) warga Dukuh/Desa Ngombakan, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo. Keduanya kedapatan menjual Miras jenis ciu dalam kegiatan HUT Komunitas Motor CB Begundal di lapangan Bonyokan, Jatinom.

“Tersangka Suranto kami amankan beserta barang bukti 14 botol aqua kecil jenis ciu murni dari tas ranselnya serta uang hasil penjualan Rp 650 ribu. Sedangkan Ardian Bimo diamankan barang bukti 10 botol aqua besar berisi 1,5 liter, 7 botol aqua kecil berisi 600 ml dan tas tansel warna hitam,” jelas Kapolsek Jatinom AKP Kamiran.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge