0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Linus Jateng Grup A

Kurang Percaya Diri, Persis Muda Kalah di Kendal

Skuad Persis Muda Gotong Royong Solo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Muda Gotong Royong Solo mendapat pelajaran dengan kalah dari tuan rumah Persik Kendal dalam laga pembukaan Linus Jateng Grup A, Minggu (24/4). Persis Muda kalah 1-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Kendal ini.

Bermain dengan kekuatan minus empat punggawa PPLP, anak asuh Agus Pratikno cukup percaya diri. Tuan rumah kesulitan mengembangkan permainan. Sementara Zakariyya dkk sesekali melancarkan serangan balik. Skor kacamata 0-0 menutup babak pertama.

Namun empat menit babak kedua berjalan, gawang Nur Ikshan kebobolan oleh aksi Muhammad Romin. Gawang Persis Muda justru kembali jebol pada menit 55. Ardiansyah menyelesaikan peluang untuk menaklukkan kiper Nur Ikhsan, 2-0 untuk Persik Kendal.

Mahib Satria berhasil memperkecil kedudukan bagi Persis Muda. Gol dicetaknya pada menit 57. Upaya untuk menyamakan kedudukan masih gagal dihasilkan oleh Persis Muda. Kedudukan berakhir 2-1 untuk kemenangan Persik Kendal.

“Pemain masih kurang untuk mengeksplorasi. Mereka juga kurang percaya diri, meski secara kualitas sebenarnya sama. Saya yakin hasil berbeda, jika anak-anak tidak grogi, wajar memang untuk laga pertama,” terang pelatih Persis Muda, Agus Pratikno usai pertandingan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge