0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pejabat TNI Polri Ramaikan Sritex Run 10K

Mayjend Sunindyo bersama Danlanud dan Presedir PT Sritex dan keluarga usai finish Sritex Run 10K (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Sejumlah pejabat di eks Karesidenan Surakarta ikut menjadi peserta dalam Sreitex Run 10K yang digelar Minggu (24/4). Bahkan mantan Pangdam IV Diponegoro juga terlihat ikut menyelesaikan rute bersama masyarakat dan peserta lainnya.

“Ini pengalaman luar biasa, kita cukup menikmati treknya yang di pedesaan dan persawahan segar rasanya. Kita hanya bersenang-senang dan tidak memburu target harus menang, hanya lari santai saja,” kata Danrem 074 Warastratama Surakarta, Kolonel Inf Maruli Simanjutak, Minggu (24/4).

Sejumlah pejabat negara yang ikut lari diantaranya, mantan Pangdam IV Diponegoro Mayjend Sunindyo, Danrem 074 Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak, Danlanud Adi Sumarmo, Kolonel Nav Agus Priyanto. Selain itu juga Kapolres Sukoharjo AKBP andy Rifai, Dandim 0726 Letkol Inf Taufan Widiyantoro dan jajaran Direksi PT Sritex sendiri.

Meskipun usainya sudah di atas dewasa, namun untuk menyelesaikan track sepanjang 10 km lebih 300 meter ini dapat dilalui dengan waktu kurang dari 1,5 jam. Padahal banyak para peserta yang menyelesaikan trak di bawah dua jam, sehingga waktu mereka tidak tercatat dan masuk Cut Of Time (COT)

“Dulu masih biasa lari kalau pagi minimal seminggu sekali, tapi karena akhir-akhir ini sangat sibuk pekerjaan jadi berkurang, dan event ini kita hanya lari-lari santai dan menikmati udara pagi di perkampungan,” tandas Kapolres Sukoharjo, AKBP andy Rifai.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge