0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

2Kobra Tak Pernah Bawa Ular Saat Pentas

2Kobra (merdeka.com)

Timlo.net — Banyak pelajaran yang dipetik atas kematian pedangdut Irma Bule yang meninggal karena dipatok ular kobra. Salah satunya oleh duo 2Kobra. Meskipun namanya ada unsur ular, keduanya mengaku tak pernah membawa ular saat sedang mentas di atas panggung, sejak memulai debut pada 2014 silam.

“Kami tampil dengan konsep yang sudah disepakati dengan management, dari segi kostum dan lainnya, tapi kita tidak akan membawa ular jenis apa pun di setiap kita tampil,” ucap Callia, salah satu personel 2Kobra, belum lama ini.

Nia Rannisa dan Iga Callia tahu betul betapa begitu bahayanya ular meski sudah dijinakkan. Keduanya pun akhirnya sepakat dari awal untuk tidak mengikutsertakan ular saat sedang di atas panggung.

Nia dan Callia sendiri punya alasan tersendiri mengapa menamakan duo mereka dengan membawa embel-embel ular.

“Sebenarnya nama Kobra ini berasal dari judul lagu kita Kolot Baragajul yang disingkat jadi Kobra, nah karena kita pada saat itu belum punya nama, jadinya nama itu yang kita pakai buat nama group duo kita,” jelas Nia.

Walau tidak membawa ular saat manggung, keduanya yakin bisa tetap total di setiap penampilannya. Mereka juga tak mau membahayakan diri dengan aksi-aksi berbahaya.

“Banyak hal yang lebih kreatif dan tidak berbahaya kok, buat tunjukin identitas penampilan kita, sayang kan kalau sampai nyawa harus melayang hanya gara-gara ingin menunjukkan identitas penampilan,” tutur Callia.

(kpl/aal/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge